Sukses

Nenek 101 Tahun Pimpin Konvoi 100 Motor

Liputan6.com, Liverpool - Seorang nenek tua merayakan ulang tahunnya ke-101 dengan kejutan dari lebih 100 pengendara motor. Mereka mengajak sang nenek touring di kota Orrel Park, Liverpool, Inggris, dan menempati motor paling depan.

Maud Cartlidge, demikian nama nenek itu, senang bukan kepalang. Banyak dari peserta membawakannya kartu ucapan dan bunga.

Apalagi, di masa mudanya Cartlidge memang cukup senang menaiki sepeda motor. Dari keterangan anaknya, sang nenek dan suaminya bahkan pernah berkendara naik motor bersespan hingga Norwegia untuk merayakan ulang tahun pernikahan perak (ke-25) mereka.

"Ini sangat menggairahkan. Saya menyukai suara motor. Saya cukup lelah tapi perjalanan ini menakjubkan. Sangat menyenangkan untuk tidak dilupakan," ujarnya, dikutip dari Mirror.

Adapun acara ini sendiri diorganisir oleh biker bernama Paul Green. Ia mengumumkan rencananya ini di Facebook. Tidak disangka cukup banyak orang yang tertarik.

Selain mengajak touring, Paul juga menghadiahi Cartlidge dengan sepeda motor dengan plakat bertuliskan "Selamat ulang tahun ke 101 Maud"!

Cartlidge berjanji, motor ini akan diletakkan di ruang perawatan panti jompo dimana ia tinggal saat ini, sehingga semua orang bisa melihat dan ikut senang karenanya.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Mobil Pick Up Terbalik di Bogor, 2 Peziarah Tewas
Artikel Selanjutnya
Pengendara Motor Berkeliling Kota Rantepao Sambil Bugil