Sukses

Audi Princess Diana Masuk Rumah Lelang

Liputan6.com, London - Audi klasik yang dikendarai Princess Diana akan dilelang di rumah lelang Blenheim Palace, Sabtu pekan ini. Audi Cabriolet lansiran 1994 itu diprediksi terjual sebesar 35 ribu sampai 40 ribu pound sterling atau setara Rp 600 juta sampai Rp 695 juta.

Melansir oxfordmail.co.uk, mobil yang dipinjamkan kepada Princess of Wales tersebut oleh Dovercourt Audi St Johns Wood, London, sampai tahun 2004 lalu.

Pasca 2004, mobil telah berpindah tangan. Ia digunakan sampai 2009. Setelah itu, mobil ini disimpan di gudang sebelum masuk rumah lelang.

Untuk membuktikan kalau ini adalah mobil sang puteri, pemilik menambahkan beberapa foto yang memperlihatkan bagaimana Diana masuk dan keluar Audi yang platnya terlihat jelas.

Selain itu mobil ini juga dapat diketahui orisinalitasnya melalui nomor pendaftaran yang belum berubah sejak dulu, yaitu L541 GJD.

Beberapa hari sebelumnya mobil Audi lain yang juga sempat dipakai oleh Diana telah terlelang. Mobil yang sempat dipakai sejauh 4.000 mil terjual dengan harga sebesar 58 ribu pound sterling saja. Padahal diprediksi harganya bisa tembus 80 ribu pound sterling.

Mobil bertransmisi otomatis ini telah berpindah tangan beberapa kali. Pertama ke politisi Ian Campbell Dale, lalu kemudian ke seseorang yang tinggal di Kensington Palace.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Benarkah Putri Diana Menolak Lamaran Dodi Al Fayed?
Artikel Selanjutnya
Verrell Bramasta Beli Mobil Seharga Rp 3 Miliar