Sukses

Hamish Daud Kepincut BMW M Sport

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Hamish Daud cukup menyita perhatian saat peluncuran all new BMW Seri 5 di Thamrin Nine Ballroom - UOB Plaza, Jakarta, Rabu (12/7). Aktor bernama lengkap Hamish Daud Wyllie itu sempat duduk di balik kemudi BMW 530i Luxury Line dan BMW 530i M Sport.

"Ini luxury car yang sudah ditunggu sejak lama. Generasi sebelumnya ada sejak 2010 dan yang terbaru ini baru datang sekarang dengan perubahan teknologi dan memiliki driving experience yang mengesankan. It's exciting," terang Hamish saat berbincang dengan Liputan6.com.

Dari dua model yang sempat ia rasakan ruang kemudinya, kekasih penyanyi Raisa Andriana itu mengaku lebih suka BMW M Sport ketimbang Luxury Line yang dirakit di dalam negeri.

"M Sport of course. Kita tahu tarikannya lebih kenceng yang Sport walau ujung-ujungnya sama (dengan Luxury Line) 0-100 km/jam 6,2 detik, power-nya menurut saya luar biasa untuk ukuran saloon car sebesar ini. Dan yang membuat saya terkesan itu konsumsi bensinnya, 18,2 km/liter itu luar biasa," ujar pria kelahiran Gosford, Australia, 8 Maret 1980 itu.
Hamish Daud merasakan ruang kemudi BMW Seri 5. (Septian/Liputan6.com)
Lebih lanjut, Hamish menyebutkan, BMW Seri 5 diciptakan tidak hanya menawarkan kenyamanan saat berada di kursi penumpang, tetapi juga memiliki sensasi berkendara yang mengesankan kala mengemudikan sendiri.

"Ini mobil di-built untuk driving experience. Itu semua sudah diarahkan ke kokpit, seperti tombol controls. Everything angle-nya ke driver, bukan hanya ke passanger. Jadi selain comfort di dalam, ini mobil experience-nya luar biasa untuk dibawa," tutup Hamish.

 Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Kocak, Hamish Daud Mengisengi Goyangan Pinggul Raisa