Sukses

Sudah 1.800 Unit, Order Online Yamaha XMax Tutup Sementara

Pemesanan online untuk skuter maxi terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), XMax, ditutup sementara, Rabu (12/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Pemesanan online untuk skuter maxi terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), XMax, ditutup sementara, Rabu (12/7/2017) pukul 22.00 WIB. Order yang dilakukan melalui www.yamahamotoronline. co.id mampu menjaring peminat sebanyak 1.800 unit.

Pemesanan motor berbanderol Rp 55 juta ini, ditutup sementara karena Yamaha berusaha untuk memberikan pelayanan yang lebih tertata. Dengan begitu, konsumen mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

"Order online XMax akan dibuka kembali setiap tanggal 10, setiap bulannya yang disebut sebagai XMAX Order Online Day #XOD. Jangan lupa pantau terus link berikut : www.facebook.com/yamaholigan dan www.yamaha-motor.co.id," tulis Yamaha dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (13/7/2017).

Sambutan positif yang diberikan masyarakat untuk Yamaha XMax, membuat pabrikan asal Jepang ini sangat berterima kasih kepada konsumen setianya.

Bagi konsumen yang masih ingin melakukan pembelian unit XMAX dapat dilakukan secara offline terlebih dahulu, melalui Premium Dealer R-Shop terdekat. Sementara untuk penginputan order online akan dilakukan pada saat program order online dibuka kembali.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.