Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Biaya Perawatan Mobil Termurah

Liputan6.com, Jakarta Mobil dengan biaya perawatan termurah masih mengundang rasa penasaran. Maklum, semua orang ingin punya mobil yang ekonomis. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 10 Mobil dengan Biaya Operasional Termurah
Di Indonesia, Toyota, Daihatsu, dan Suzuki terkenal dengan merek mobil yang tergolong terjangkau dalam hal biaya operasional. Namun di belahan dunia lain, seperti halnya Amerika Serikat, hanya Toyota yang masih menjadi merek paling popular dan dilirik konsumen.

Pasalnya, sebuah perusahaan riset di Michigan, Amerika Serikat, Vincentric, baru-baru ini melakukan penelitian terhadap beberapa kendaraan mobil dan truk yang diharapkan memiliki biaya operasional paling murah. Demikian dilansir Motor1, Senin (10/7/2017). Selengkapnya baca di sini.

2. Kenapa Ada Batasan Berkendara Berdasarkan Usia?
Mengendarai kendaraan bermotor, baik motor atau mobil, adalah hal yang mudah. Kita mungkin hanya perlu belajar beberapa hari saja sampai benar-benar bisa mengendarainya. Hal ini juga berlaku bagi mereka yang usianya remaja.

Buktinya, mungkin kita pernah melihat, atau minimal mendengar, bagaimana mahirnya anak-anak seusia SD atau SMP telah mahir mengendarai motor atau mobil. Keahlian mereka bahkan hampir setara dengan pengendara usia matang (dewasa) dan orang tua. Selengkapnya baca di sini.

3. Toyota Kijang Doyok Asal Bandung, Sudah Ditawar Seharga Innova
Toyota Kijang Doyok jadi salah satu mobil legendaris yang pernah ada di Indonesia. Meski desainnya jadul (jaman dulu), nyatanya mobil tersebut masih banyak diburu.

Salah satu Kijang Doyok yang tampilannya cukup menarik datang dari Bandung, yaitu milik Sudirman. Dengan kelir krem dikombinasikan cokelat, mobil lansiran 1981 itu tampak ciamik dan terawat. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut:

Artikel Selanjutnya
Daftar Mobil Baru yang Dirilis di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
Alasan Jalanan Menikung Dibuat Miring