Sukses

8 Mobil Termahal Milik Bintang Sepak Bola

Liputan6.com, Jakarta - Sepak bola merupakan olah raga yang paling populer di dunia. Tidak mengherankan jika pemain sepak bola yang sudah terkenal dapat menikmati hasil jerih payahnya dengan membeli mobil-mobil mewah, bahkan termahal yang pernah ada.

Tentu sangat menarik untuk melihat mobil-mobil pilihan para bintang sepak bola ini. Pilihannya cukup beragam, namun didominasi oleh mobil-mobil kencang berperfoma tinggi. Penasaran seperti apa mobil pilihan mereka? Dilansir soccerladuma, inilah deretan 8 mobil termahal yang dimiliki oleh pesepak bola dunia.

8. Francesco Totti - Ferrari 599 GTO (Rp 5,9 miliar)
Sang pemain yang pernah dijuluki kaisar Roma memiliki Ferrari 599 GTO. Mobil ini adalah versi jalanan dari 599XX, dan Ferrari mengklaim sebagai mobil road legal tercepat pada saat itu. Kecepatan puncaknya adalah 335 km/jam.

7. David Beckham - Rolls-Royce Phantom (Rp 6 miliar)
Siapa yang tidak mengenal David Beckham, pemain bola asal Inggris ini memiliki sebuah unit Rolls-Royce Phantom. Rolls-Royce Phantom miliknya mengadopsi mesin 6,7 liter V12 yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 456 Tk. Akselerasi 0-96 km/jam membutuhkan 5,9 detik, sedangkan kecepatan puncaknya 240 km/jam.

6. El Hadji Diouf - Mercedes-Benz SLR McLaren (Rp 7,2 miliar)
Bintang sepak bola yang memulai karirnya di Prancis bersama Sochaux, Rennes, dan Lens ini memilih Mercedes-Benz SLR McLaren sebagai tunggangannya. Mobil hasil kolaborasi Mercedes dan McLaren ini mengadopsi mesin 5,4 liter supercharger yang sanggup memuntahkan tenaga 617 Tk.

5. Samuel Eto'o - Maybach 57 Xenatec Coupe (Rp 10 miliar)
Pesepak bola yang pernah mengawali karirnya di Real Madrid ini ternyata memiliki selera yang cukup tinggi. Maybach 57 Xenatec Coupe merupakan hasil kolaborasi Maybach dan Xenatec. Kabarnya mobil ini hanya dibangun 100 unit saja.

 

1 dari 2 halaman

Next

4. Zlatan Ibrahimovic - Porsche 918 Spyder (Rp 10 miliar)
Pemain sepak bola asal Swedia ini memilih Porsche 918 Spyder untuk menyalurkan hobinya di dunia otomotif. Porsche 918 Spyder merupakan mobil supercar hybrid bermesin 4,6 liter V8 dengan motor listrik. Kombinasi keduanya menghasilkan tenaga 874 Tk.

3. Samuel Eto'o - Aston Martin One-77 (Rp 21 miliar)
Memiliki Maybach 57 Xenatec Coupe ternyata kurang cukup bagi Samuel Eto'o. Oleh karena itu, pemain sepak bola yang satu ini juga memiliki Aston Martin One-77. Mobil ini dilengkapi mesin 7,3 liter V12 yang sanggup memuntahkan tenaga 760 Tk. Kecepatan puncaknya mencapai 354 km/jam.

2. Cristiano Ronaldo - Bugatti Veyron (Rp 26 miliar)
Siapa yang tidak mengenal Cristiano Ronaldo? Bintang sepak bola ini memiliki Bugatti Veyron yang bertenaga 987 Tk, dan diklaim memiliki kecepatan puncak 407 km/jam.

1. Cristiano Ronaldo - LaFerrari (Rp 34 miliar)
Setelah menempati peringkat kedua dengan Bugatti Veyron, ternyata Cristiano Ronaldo memiliki LaFerrari. LaFerrari merupakan supercar hybrid dengan mesin 6,3 liter V12 dan motor elektrik. Gabungan keduanya menyemburkan tenaga 949 Tk dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 2,4 detik.

 

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: 3 Calon Pengganti Coutinho di Liverpool
Artikel Selanjutnya
TOP 10 Berita Bola: 5 Pemain yang Terkena Dampak Transfer Neymar