Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Deretan Mobil Bintang Sepak Bola

Pemain bintang sepak bola dan mobil-mobil mewah memang memiliki daya tariknya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Pemain bintang sepak bola dan mobil-mobil mewah memang memiliki daya tariknya sendiri. Apalagi jika bintang sepak bola memiliki mobil-mobil termewah di dunia. Hal ini menjadi magnet bagi pembaca setia liputan6.com, sehingga artikel '8 Mobil Termahal Milik Bintang Sepak Bola' menjadi berita terpopuler hari ini.

Selain itu, berita populer lainnya adalah 'Begini Cara yang Benar Kalau Mau Poles Mobil Sendiri' dan 'Buang-Buang Uang Hanya untuk Cari Parkir'. Berikut rangkuman berita terpopuler hari ini:

1. 8 Mobil Termahal Milik Bintang Sepak Bola
Sepak bola merupakan olah raga yang paling populer di dunia. Tidak mengherankan jika pemain sepak bola yang sudah terkenal dapat menikmati hasil jerih payahnya dengan membeli mobil mewah, bahkan termahal yang pernah ada.

Baca selengkapnya di sini

2. Begini Cara yang Benar Kalau Mau Poles Mobil Sendiri
Poles adalah satu dari sekian banyak cara untuk menjaga cat kendaraan tetap dalam kondisi terbaiknya. Ini bisa dilakukan di workshop atau secara mandiri di rumah.


Hanya saja, jika dilakukan sendiri di rumah tentu alatnya tidak akan selengkap dengan salon mobil. Namun, Anda masih bisa memaksimalkan hasil polesan Anda.

Baca selengkapnya di sini

3. Buang-Buang Uang Hanya untuk Cari Parkir
Pernah berpikir kalau uang kita keluar terlalu banyak hanya untuk parkir? Ternyata hal yang sama terjadi di Amerika Serikat (AS), Jerman, dan Inggris. Pengendara mobilnya menghabiskan uang sangat banyak tiap tahun hanya untuk parkir.

INRIX memperkirakan pengemudi AS rata-rata menghabiskan uang US$ 345 atau setara hampir Rp 5 juta hanya demi mencari parkiran kosong. 

Baca selengkapnya di sini

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.