Sukses

Tampilan Centil Honda Odyssey Minnie Van

Liputan6.com, New York - Honda meluncurkan satu model khusus salah satu multi purpose vehicle (MPV) andalannya, Odyssey. Bekerjasama dengan Disneyland, pabrikan asal Jepang ini membuat Odyssey terbaru bergaya Minnie Mouse, yang disebut Minnie Van.

Dilansir Motor1, Minggu (16/7/2017), model yang terinspirasi dari salah satu kartun populer Disneyland ini mendapatkan berbagai ubahan, baik dari warna maupun aksesori yang berhubungan dengan si tikus centil ini.

Untuk eksteriornya, Honda Odyssey terbaru ini mendapatkan kelir merah muda atau pink, dengan bintik putih sesuai dengan gaya dari pacar Mickey Mouse ini.

Bagian atas atap mobil, terdapat satu set telinga besar, lengkap dengan pita merah muda dengan polkadot putih, khas kartun legendaris tersebut.

"Untuk menciptakan Minnie Van yang akan dipajang di D23 Expo, kami sangat bangga bisa bermitra dengan Disney-ABC, dan terinspirasi dari gaya rambut paling modis Minnie Mouse," jelas Susie Rossick, Assistant Vice President of Honda Marketing.

Sebagai infomasi, Honda Odyssey terbaru ini dipersenjatai dengan mesin V6 berkapasitas 3,5 liter yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 10 percepatan. Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini mampu memuntahkan daya hingga 280 Tk, dengan torsi maksimum sebesar 352 Nm.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Sontek Gaya Kasual Tatjana Saphira yang Trendi dan Stylish
Artikel Selanjutnya
Lihat Penampakan 3 Mobil Spesial Toyota di GIIAS 2017