Sukses

Top3: Small MPV Mitsubishi dan Momen Bus Terbelah Dua

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran small MPV Mitsubishi mendekati harinya. Sudah banyak informasi tapi tetap saja Mitsubishi masih tutup mulut soal spesifikasinya. Namun sebelum meluncur, sudah ada pesaing baru yang ikut dalam kompetisi di kelas small MPV. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Hadir MPV Murah, Mitsubishi: Konsumen Tidak Hanya Lihat Harga
Seperti diketahui, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bakal menghadirkan small MPV terbaru. Mobil dari pabrikan berlambang tiga berlian ini, bakal bersaing dengan penguasa pasar LMPV, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Selain dua pabrikan tersebut, mobil berjuluk XM Concept ini juga akan bersaing dengan satu model asal Tiongkok, Wuling Confero S. Model yang sudah diproduksi di Cikarang, Jawa Barat ini bahkan memiliki banderol yang cukup terjangkau, bahkan menyasar mobil murah tujuh penumpang. Selengkapnya baca di sini.

2. Salah Cuci Mobil Bisa Bikin Baret, Ini Cara Menghindarinya
Mencuci kendaraan adalah satu kegiatan penting untuk menjaga tunggangan tetap baik. Namun, kalau dilakukan secara tidak benar, maka bisa jadi akan muncul baret.

Jason Rose, Rupes Global Training Director and Product Development Rupes, perusahaan yang bergerak di bidang autodetailing, mengatakan bahwa satu kesalahan yang kerap dilakukan saat mencuci kendaraan, baik motor atau mobil, adalah tidak membiarkan debu "turun" terlebih dulu. Selengkapnya baca di sini.

3. Mengerikan, Rekaman Detik-Detik Bus Terbelah Dua
Peristiwa mengerikan terjadi di salah satu jalan di Palhoca, Santa Catarina, Brasil. Sebuah bus gandeng kecelakaan karena patah saat ditumpangi sejumlah penumpang.

Detik-detik insiden mengerikan ini sempat terekam kamera penumpang dari bagian belakang. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Banyak Model MPV, Toyota Kijang Innova Masih Jadi Primadona
Artikel Selanjutnya
Laku Keras, Mitsubishi Xpander Juga Paling Favorit di GIIAS 2017