Sukses

Beli Xenia Bisa Jalan-Jalan ke Jepang, Begini Caranya

Liputan6.com, Jakarta - Untuk meningkatkan daya gedor penjualan, berbagai cara dilakukan perusahaan otomotif, termasuk memberikan iming-iming diskon dan hadiah. Hal ini pula dilakukan Daihatsu yang kembali ingin mendongkrak penjualan Daihatsu Xenia.

Nah, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Daihatsu secara global yang ke-110 tahun, perusahaan asal Jepang ini menawarkan program Xenia Funtastrip.

Program ini mengajak pelanggan beruntung untuk jalan-jalan ke Jepang, bagi mereka yang melakukan pembelian Great New Xenia baru, pada periode 1 – 31 Juli 2017. Setidaknya akan ada 15 orang pelanggan yang akan diajak ke negeri Sakura.

Menurut Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, Jepang dipilih sebagai tujuan karena merupakan negara maju di Asia yang memiliki aset alam & budaya yang unik, serta kemajuan teknologi yang penting diketahui.

“Program Xenia Funtastrip diluncurkan untuk mengapresiasi pelanggan baru, khususnya pembeli Great New Xenia. Program ini merupakan apresiasi bernilai dari Daihatsu kepada para pelanggannya,” ungkap Amelia dalam keterangan tertulis, Senin (17/7/2017).

Rencananya, mereka yang terpilih akan diajak untuk menikmati paket wisata ke Jepang selama lima hari pada pada 19 – 24 September 2017, termasuk menonton Daihatsu Yonex Japan Open 2017.

Adapun 15 pelanggan yang beruntung dipilih melalui undian dan masing-masing dapat membawa satu orang terdekatnya.

Mereka akan mendapat fasilitas berupa pengurusan visa, Tiket pesawat Pergi - Pulang (PP), dari kota asal di Indonesia menuju Jakarta kemudian ke Jepang dan kembali ke kota asalnya lagi, Hotel dan Konsumsi (F&B), program wisata mengunjungi beberapa tempat menarik di Jepang, serta uang saku.

Setiap pembelian satu unit Xenia, secara otomatis akan mendapatkan satu nomor undian, dan berlaku kelipatannya. Nomor undian adalah nomor rangka kendaraan pelanggan.

Kriteria mengikuti program ini yang pertama Jumlah peserta program undian akan berdasarkan penjualan faktur polisi (Fakpol) selama periode program undian.

Kedua, nomor undian adalah nomor rangka kendaraan peserta program undian. Ketiga, pengundian program akan dilakukan oleh Daihatsu disaksikan pihak-pihak terkait. Keempat, hasil pengundian dan nama pemenang akan diumumkan di website resmi Daihatsu .

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

  • Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang
  • Xenia
Artikel Selanjutnya
Pemerintah Boleh Larang Sepeda Motor, Asal...
Artikel Selanjutnya
TAU, Perusahaan Jepang Spesialis Mobil Rusak