Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Small MPV Mitsubishi dan Nasib Pejalan Kaki

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran small MPV Mitsubishi sudah dinanti banyak kalangan. Dari yang penasaran hingga yang ingin punya mobil baru. Dan baru saja Liputan6.com mendapat kesempatan untuk merasakannya, walau belum ada spesifikasi lengkap yang bisa diungkap. Itulah berita populer siang ini dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Melihat Langsung Sosok Small MPV Mitsubishi, Mengejutkan!
Mengejutkan. Setidaknya itu yang menggambarkan perasaan Liputan6.com kala melihat langsung, di Jepang, sosok calon small MPV Mitsubishi yang selama ini dikenal sebagai XM Concept.

Atas ajakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Liputan6.com melihat sekaligus mencicipi untuk pertama kalinya langsung di Mitsubishi Motors Corporation Okazaki Plant, Aichi, Jepang. Selengkapnya baca di sini.

2. Miris, Pejalan Kaki Minta Hak Malah Dimaki Pemotor
Aksi damai yang dilakukan oleh Koalisi Pejalan Kaki (KPK), untuk mengembalikan fungsi trotoar sebagai hak pejalan kaki berujung ricuh. Bahkan di tengah aksi, oknum pengendara motor yang jelas-jelas salah karena melintas di trotoar malah memaki para peserta aksi.

Berbagai umpatan dengan kata-kata kasar, keluar dari oknum para pemotor yang tidak terima dengan aksi tersebut. Bahkan, ada salah satu oknum pemotor yang sampai membanting helmnya untuk mengintimidasi Alfred Sitorus, Ketua KPK. Selengkapnya baca di sini.

3. Hadir MPV Murah, Mitsubishi: Konsumen Tidak Hanya Lihat Harga
Seperti diketahui, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bakal menghadirkan small MPV terbaru. Mobil dari pabrikan berlambang tiga berlian ini, bakal bersaing dengan penguasa pasar LMPV, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Selain dua pabrikan tersebut, mobil berjuluk XM Concept ini juga akan bersaing dengan satu model asal Tiongkok, Wuling Confero S. Model yang sudah diproduksi di Cikarang, Jawa Barat ini bahkan memiliki banderol yang cukup terjangkau, bahkan menyasar mobil murah tujuh penumpang. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Daftar Mobil Baru yang Dirilis di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
Alasan Jalanan Menikung Dibuat Miring