Sukses

Bos Range Rover Tegaskan Victoria Beckham Bukan Desainer Mereka

Liputan6.com, Jakarta - Pernyataan Victoria Beckham, istri mantan pesepak bola David Beckham, bahwa dirinya ikut berpartisipasi mendesain Range Rover baru menuai kecaman. Gerry McGovern, 61, Ddesign Director Land Rover membantah pernyataan tersebut.

"Dia (Victoria) tidak mendesain mobil. Untuk menjadi perancang mobil membutuhkan waktu bertahun-tahun," ujar McGovern pekan lalu, dikutip dari Dailymail, Senin (17/7/2017).

Victoria, dalam peluncuran Range Rover baru di Tiongkok, mengatakan kalau "saya mendesain mobil yang ingin saya kendarai. Mobil yang saya pikir David mau mengendarainya".

Pernyataan ini yang kemudian diprotes. Ketika Victoria mengatakan hal tersebut di depan publik, McGovern langsung menyanggahnya dengan mengatakan kalau pernyataannya tidak ada di skrip.

Tidak berhenti sampai situ, nampaknya pernyataan ini sangat dianggap serius oleh McGovern. Ia bahkan mengatakan kalau dirinya tidak mau lagi bekerja sama dengan mantan anggota girl band Spice Girls tersebut. "Saya tidak ingin bekerja dengannya setelah itu," terang McGovern.

Adapun kerja sama antara Victoria dengan Range Rover sendiri telah terjalin sejak 2010 lalu. Ia terpilih karena seleranya tergolong tinggi. Baru dua tahun berjalan, Victoria telah bersitegang dengan manajemen pabrikan asal Inggris tersebut atas alasan yang serupa.

"Kami tidak pernah bilang dia mendesain mobil. Itu hanya asumsi publik saja," terang McGovern kala itu.

Artikel Selanjutnya
PSK Ini Minta Coleen Ceraikan Rooney
Artikel Selanjutnya
2 Pemain Ini Paling Sering Jadi Korban Amuk Manajer Legendaris MU