Sukses

Lihat Aksi Berani Laki-Laki Menyelamatkan Korban Kebakaran Mobil

Pengemudi satu ini dengan heroik menyelamatkan korban kecelakaan yang mobilnya sudah terbakar.

Liputan6.com, Moskow- Biasanya, jika terjadi kecelakaan di jalan raya dengan potensi yang sangat berbahaya, seperti mobil terbakar, tidak akan ada yang berani menolong korban.

Namun, berbeda dengan pengemudi satu ini yang dengan heroik menyelamatkan korban kecelakaan yang mobilnya sudah terbakar.

Dilansir Carscoop, ditulis Senin (17/7/2017), kecelakaan ini terjadi di jalan bebas hambatan wilayah Ingushetia, Rusia Selatan. Setelah dua kendaraan bertabrakan, satu mobil mengeluarkan api yang cukup besar.

Terlihat kepanikan pengemudi dan penumpang yang berusaha menyelamatkan diri. Namun, pintu mobil yang terbakar ini sulit dibuka, sehingga pria penyelamat ini memutuskan menendang kaca jendela agar bisa mengeluarkan para korban.



Dengan aksi beraninya ini, semua penumpang bisa diselamatkan atau dikeluarkan dari dalam mobil. Namun sayang, satu pengemudi di mobil yang menabrak terlihat tidak sadarkan diri. Belum diketahui apakah si pengemudi hanya pingsan atau meninggal dunia.

Satu yang dapat menjadi pelajaran, sikap saling tolong-menolong mutlak diperlukan di jalan raya, meskipun tidak saling mengenal. Paling penting, ketika berkendara di jalan raya selalu hormati pengendara lain dan jangan merampas hak pengendara atau pejalan kaki lainnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.