Sukses

Sepasang Ferrari LaFerrari Spesial Diborong Mantan Petinju Dunia

Liputan6.com, New York - Mantan petinju dunia, Floyd Mayweather, memang terkenal gemar mengoleksi mobil super dengan harga selangit. Pria berusia 40 tahun ini memiliki koleksi seperti Ferrari, Lamborghini, Rolls-Royce, dan beberapa tipe Bugatti Veyron.

Seperti belum puas dengan koleksinya, petinju yang gantung sarung tinju pada September 2015 ini, kembali membeli sepasang hypercar Ferrari LaFerrari. Ya, sepasang atau dua unit berkelir merah dan putih.

Mengutip Motor1, Selasa (18/7/2017), pembelian dua unit hypercar canggih asal Italia ini terungkap, dari video Youtube yang diunggah oleh FightHype.

Dalam video tersebut, petinju yang bakal bertarung dengan Conor McGregor ini menunjukkan cek senilai US$ 100 juta, sembari mengumumkan pembelian dua hypercar tersebut.



Seperti diketahui, untuk Ferrari LaFerrari sendiri tidak ada yang berkelir putih. Jadi, ada penyesuaian khusus untuk koleksi Mayweather satu ini.

Untuk diketahui, Ferrari LaFerrari mengombinasikan mesin bensin V12 berkapasitas 6,3-liter dan motor listrik. Jika ditotal secara keseluruhan, tenaga mobil ini mampu menyemburkan 963 Tenaga kuda dan torsi lebih dari 900 Nm.

Ferrari LaFerrari diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 3 detik, dan sanggup melibas jalanan dengan kecepatan 350 km/jam.

Simak  Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Portugal Bantai Kepulauan Faroe, Ronaldo Lewati Rekor Pele
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Kebahagiaan Cristiano Ronaldo dengan Keluarga