Sukses

Seberapa Mirip Small MPV Terbaru Mitsubishi dengan XM Concept?

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi kini semakin percaya diri dengan produk Small MPV (Multi Purpose Vehicle) terbarunya. Hal ini terlihat dari tiga teaser yang memperlihatkan bagian wajah, samping, dan bokong produk anyar ini.

Saat Liputan6.com memenuhi ajakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk berkunjung ke salah satu markas Mitsubishi Motors Corporation Okazaki Plant di Aichi, Jepang, terlihat pula sosok Small MPV tersebut sedang diuji.

Meski masih tertutup kamuflase, jika diraba wujud mobil tersebut memang tak jauh berbeda dari teaser yang saat ini tersebar.

Selain itu, desain tampang mobil ini juga tak jauh berbeda dari XM Concept yang sempat dipajang di sejumlah pameran otomotif di Indonesia.

Kemiripan antara teaser dengan XM Concept memang merupakan janji Mitsubishi. Mereka meyakini 80 persen mobil tersebut akan sama.

Yang membuat beda hanya beberapa bagian saja. Salah satunya adalah kombinasi warna serta bagian spion.

Bagian wajah mobil ini juga terlihat mirip. Lihat saja desain gril memanjang dan tersambung dengan lampu LED yang dibuat pipih serta penempatan foglamp.

Demikian juga dengan tampang samping, terdapat garis yang memanjang dari pintu hingga dek belakang menyambung ke bagian lampu.

Bagian bokong belakang tak kalah seksi. Tampangnya pun sama antara XM Concept dan teaser. Dilengkapi spoiler agar tak terlihat tepos, lalu desain lampu dibuat sama dengan menggunakan LED dan dibuat mirip huruf L.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Daftar Mobil Baru yang Dirilis di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
Alasan Jalanan Menikung Dibuat Miring