Sukses

Thor Terlibat Insiden di Formula E

Berbekal kemampuan akting menjadi pembalap legendaris di film Rush ternyata tidak cukup bagi Chris Hemsworth memacu mobil Formula E.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Chris Hemsworth, aktor kelahiran Australia 33 tahun silam ini memainkan peran Thor di film-film Marvel dan juga memerankan pembalap legendaris Formula 1, James Hunt di film Rush.

Berbekal kemampuan akting menjadi pembalap legendaris di film Rush ternyata tidak cukup bagi Chris Hemsworth untuk mengemudikan mobil Formula E di New York City ePrix, pekan lalu. Chris melintir akibat menginjak gas terlalu dalam pada putaran 7 di sirkuit.

Akibatnya, ‘Thor’ melintir di sirkuit dan menabrakkan bagian depan mobil ke dinding. Untungnya, mobil tidak sedang dalam kecepatan tinggi, sehingga insiden ini tidak menimbulkan cedera dan kerusakan yang serius.

Chris Hemsworth mendapatkan kesempatan untuk mengemudikan mobil Formula E merupakan bagian dari kerja sama dari salah satu sponsor. Chris juga mendapatkan pelatihan terlebih dahulu dari juara musim pertama, Nelson Piquet Jr.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.