Sukses

Panas, Conor McGregor Pamer Mobil Mewah

Liputan6.com, New York - Floyd Mayweather Jr siap bertarung melawan Conor McGregor di arena ring tinju, T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Agustus 2017 mendatang.

Atmosfir kedua petarung tangguh tersebut kini semakin memanas. Hal itu terlihat dari acara sosialisasi jelang tinju beberapa waktu lalu, keduanya saling adu mulut, hingga akhirnya Mayweather melemparkan gepokan uang dolar ke atas McGregor.

Ya, Mayweather memang beberapa waktu lalu menyatakan pensiun dari aktivitas tinju. Namun soal keuangan, bukan berarti petinju berumur 40 tahun itu kehabisan duit. Hal ini juga terlihat dari sejumlah koleksi mobil mahal yang dimilikinya.

Namun di lain pihak, McGregor bukanlah petarung miskin, sebab sejak menyabet berbagai gelar termasuk juara bertahan kelas ringan Ultimate Fighting Championship, petarung asal Irlandia itu juga banjir bonus dan menjadi salah satu olahragawan kaya.

Bahkan, seperti terlihat di akun instagram McGregor @thenotoriusmma, jelang pertarungannya itu dia pamer koleksi mewah.

Tak tanggung-tanggung, mobil mewah yang dipajang merupakan tiga model Rolls-Royce yang disimpan di dalam sebuah garasi mewah dan luas.

Dalam foto tersebut, dia juga mengenakan mantel bulu putih mirip saat gelaran konferensi pers beberapa hari lalu. Tak lupa dia menyebutnya “The Wraith, the drop top Dawn, and the GHOST!”.

Yap, jika sudah begini kita lihat saja kapan Mayweather kembali pamer mobil-mobil mewahnya jelang pertarungan.

 

 

The Wraith, the drop top Dawn, and the GHOST! #RollsRoyceLove @rollsroycecarsna

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Supercar, Mobil Baru Sule?
Artikel Selanjutnya
Nikmati Uang Duel Lawan Mayweather, McGregor Sewa Kapal Mewah