Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Small MPV Mitsubishi dan Harga Mobil F1

Liputan6.com, Jakarta Small MPV Mitsubishi benar-benar jadi buah bibir. Sosoknya sungguh membuat orang penasaran. Berita terpopuler itu diikuti oleh berita lainnya. Berikut ringkasannya:

1. Mitsubishi Umbar Small MPV Penantang Toyota Avanza
Sedikit demi sedikit Mitsubishi kian berani memperlihatkan sosok mobil terbarunya yang siap masuk segmen Small MPV (Multi Purpose Vehicle).

Sebelumnya, teaser mobil yang digadang-gadang disebut Mitsubishi XM ini hanya memperlihatkan bagian lampu depan sebelah kiri, tetapi kali ini tampang mobil yang digadang-gadang bakal bersaing melawan duet Avanza-Xenia, Mobilio, dan Ertiga itu kembali dibocorkan. Selengkapnya baca di sini.

2. Cairan Anti-Bocor Bisa Bikin Pentil Ban Tersumbat, Benarkah?
Banyak cara dilakukan pemilik kendaraan untuk menghindari ranjau paku. Salah satunya dengan menggunakan cairan penambal ban. Namun, banyak informasi yang beredar di masyarakat jika cairan ini justru dapat menyumbat pentil ban. Benarkah?

Dijelaskan Marketing Director PT Tetsan-Maju Bersama, Philip Buulolo, cairan antibocor yang dapat menyumbat pentil ban yang memiliki komposisi air lebih banyak. Sedangkan untuk produknya, yaitu IML, hanya mengandung 32 persen air. Selengkapnya baca di sini.

3. Estimasi Ongkos Produksi Jet Darat Formula1, Super Mahal
Balapan Formula1 (F1) adalah salah satu olahraga termahal di dunia saat ini. Sebagai gambaran, tim-tim besar seperti Ferrari, Red Bull, dan McLaren diperkirakan mengeluarkan uang sampai US$ 320 juta atau setara Rp 4,2 triliun per tahun.

Sementara tim kecil sekira US$ 60 juta atau setara Rp 800 miliaran. Biaya operasional ini sudah termasuk biaya mobil, serta gaji pembalap, dan anggota tim. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Laku Keras, Mitsubishi Xpander Juga Paling Favorit di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
Top3: Cicilan Murah dan Skema Kredit Mitsubishi Xpander