Sukses

Kontes Castrol Legendary Bikers 2017 Berhadiah Tiket MotoGP

Ikuti kontes Castrol Legendary Bikers 2017, bersiaplah untuk menjadi legenda baru dan menangkan tiket nonton MotoGP Sepang.

Liputan6.com, Jakarta Dewasa ini touring menjadi aktivitas yang digemari banyak orang. Deretan motor terbaru dan teknologinya serta jalanan yang makin asyik untuk dilalui sambil menikmati keindahan pemandangan, membuat aktivitas touring makin seru dan berkesan.

Hidup terasa bebas dan lepas setelah menaklukan jalanan dan menemukan hal-hal baru selama diperjalanan. Buat kamu yang suka touring dengan motor kesayangan dan foto-foto selama perjalanan touring, bisa ikutan kontes Castrol Legendary Biker 2017 “Route to Freedom” yang digelar 15 Juli - 31 Oktober 2017.

Periode posting foto Route to Freedom sendiri dimulai 15 Juli - 14 Agustus 2017. Upload fotomu ketika touring bersama motor atau komunitasmu di Facebook comment atau Instagram. Ceritakan bagaimana touring bisa membuatmu merasa bebas atau ceritakan rute touring yang bisa membawamu ke kebebasan dan ceritakan aktivitas positif yang pernah kamu lakukan untuk orang lain atau lingkungan sekitarmu.

Sertakan hashtag #CastrolPOWER1, #LegendaryBikers2017, #RouteToFreedom dan #CastrolXLiputan6. Tag dan mention @CastrolBikersID jika kamu upload di Instagram.

Sebelum mengikuti kontes, pastikan Kamu sudah like Fanpage Castrol Bikers Indonesia dan Follow Instagram @Castrolbikersid. Ingat pendaftaran terakhir lomba adalah 14 Agustus 2017. Setelah panita akan melalukan seleksi mulai pertengahan Agustus dan Castrol Indonesia akan mengumumkan 100 pemenang Semi Final.

100 (Seratus) Semi Finalis wajib login di PowerBikingRoutes.com dan upload rute touring yang disukai atau pernah dilewati. Jika kamu lolos di Semi Final, akan ada tahap wawancara untuk 35 orang peserta terbaik.

15 (Lima Belas) Finalis terpilih akan diumumkan pada tanggal 15 September 2017 & wajib hadir di acara FREEDOM CAMP pada tanggal 28-30 September 2017 di tempat yang akan diberitahukan kemudian.

1 (satu) Pemenang Utama Castrol Legendary Bikers 2017 #RouteToFreedom akan mendapatkan biaya Touring ke rute favorit, FREEDOM TOUR bersama pemenang kedua & ketiga, serta Nonton MotoGP Sepang di Malaysia.
Selain itu juga akan ada 3 pemenang #RouteToFreedomTrivia tiap minggunya selama campaign berjalan yang akan mendapatkan merchandise dari Castrol.

Hadiah hiburan juga menanti pembaca Liputan6.com cukup dengan menambahkan hashtag #CastrolXLiputan6. Segera ikutan kontes ini dan beri tahu teman-teman komunitas kamu.


(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini