Sukses

BMW Motorrad Resmikan Divisi Khusus Modifikasi

Guna mengakomodasi konsumennya yang gemar melakukan modifikasi, BMW Motorrad resmi mengumumkan BMW Motorrad Spezial.

Liputan6.com, Berlin - Guna mengakomodasi konsumennya yang gemar melakukan modifikasi, BMW Motorrad resmi mengumumkan BMW Motorrad Spezial.

Divisi ini akan menawarkan desain yang khas, peningkatan kinerja, dan pilihan kustomisasi eksklusif bagi pecinta motor gede (moge) asal Jerman tersebut.

Melansir Indianautosblog, Selasa (18/7/2017), perusahaan akan menjanjikan penggunaan bahan kelas tinggi, dan keahlian dari teknisi yang terampil dengan memperhatikan detail ubahan.

Tersedia mulai Agustus 2017, produk Spezial akan mencakup perlengkapan tambahan eksklusif dan produk dari jajaran aksesoris asli BMW Motorrad.

Sebagai langkah awal, BMW Motorrad Spezial ini baru akan tersedia untuk model touring dan heritage, serta model lainnya akan menyusul di masa mendatang.

Untuk mendandani mogenya, pelanggan bisa langsung membeli aksesoris dan segala perlengkapannya di divisi Spezial. Namun, ada cara lain yaitu pelanggan bisa memilih aksesoris dari Spezial World dan kemudian baru melakukan upgrade di kemudian hari.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.