Sukses

2 Mobil Keren Ini Bakal Hiasi Panggung Nissan di GIIAS 2017

Liputan6.com, Jakarta - Tidak cuma memboyong produk-produk yang sudah beredar di Tanah Air, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan memanfaatkan GIIAS 2017 untuk memperlihatkan mobil konsep serta mobil listrik mereka.

"Kami akan membawa dua contoh visi Nissan Intelligent Mobility yang menunjukkan langkah konkret kami untuk menjadi pemimpin teknologi di Indonesia, melalui BladeGlider dan teknologi e-POWER," terang Presiden Direktur NMI Eiichi Koito dalam keterangan resminya, Rabu (19/8/2017).

Disebutkan, Nissan BladeGlider merupakan penggabungan kendaraan minim emisi dengan performa tinggi dalam desain mobil sport revolusioner. Memiliki desain futuristik, mobil konsep ini melambangkan strategi Intelligent Mobility, di mana gairah dan kesenangan berkendara berpadu dengan tanggung jawab untuk melestarikan lingkungan.

Sementara Nissan Note e-POWER merupakan kendaraan dengan sistem penggerak listrik 100 persen. Diluncurkan pada November 2016, Note e-Power menjadi mobil terlaris di Jepang.
Nissan Note e-Power 100 persen berpenggerak listrik. (NMI)
Mobil ini memungkinkan pengemudi untuk menikmati akselerasi responsif dan kuat, serta level kesenyapan yang tinggi, sementara teknologi ‘One-Pedal driving’ yang dikenal dengan e-Pedal, memungkinkan pengemudi mempercepat dan melambat hanya dengan menggunakan pedal gas.

Tidak cuma kedua mobil tersebut, Nissan Motor Indonesia juga akan menghadirkan model konsep dari Datsun.

"Selain itu, kami juga akan memperkenalkan mobil konsep Datsun baru, yang dirancang oleh tim desain Datsun di Global design center di Jepang, yang terinspirasi dari gaya hidup generasi muda Indonesia yang dinamis dan trendi," tutup Eiichi.

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Bocoran Model Baru Mobil Listrik Honda
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Mitsubishi Xpander dan Deretan Motor Trail