Sukses

Lama Tak Terdengar, Paten Kabin Baby Honda NSX Goda Publik

Liputan6.com, London - Setelah lama tidak terdengar proses pengembangannya, akhirnya kabar terbaru Baby Honda NSX kembali beredar. Kini, gambar paten yang digadang-gadang sebagai interior Baby NSX muncul di dunia maya.

Dilansir Carscoops, Rabu (19/7/2017), gambar paten interior Baby NSX ini diterbitkan oleh European Union Intellectual Property Office and Auto Guide. Terlihat interior mobil ini sama seperti Honda NSX saat ini.

Kemiripan antara interior Honda NSX dan mobil yang bisa disebut ZSX ini terlihat dari tata letak, termasuk desain konsol tengah dan dasbor mobil ini. Kemudian, paling menonjol tentu saja roda kemudi yang terinspirasi dari Formula 1 (F1).

Selain desain interior, gambar paten ini juga memperlihatkan sisi eksterior mobil ini. Desain luar mobil ini mirip sekali dengan gambar paten yang terungkap pada Agustus 2016 lalu. Desain eksterior mobil ini terlihat tidak terlalu buruk, dengan gaya yang mengikuti NSX dalam skala yang lebih kecil.

Untuk diketahui, menurut kabar yang bereda, suksesor S2000 ini bakal dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1,5 liter turbo, berikut tambahan teknologi yang digunakan di mobil F1. Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini akan memiliki daya maksimal mencapai 300 Tk.

Menyoal harga, Baby Honda NSX ini diproyeksikan bakal dipasarkan di kisaran harga 50 ribu pound sterling atau sekitar Rp 1,11 miliar.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Honda CR-V Hybrid Siap Mengaspal, Seberapa Canggih?
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Supercar, Mobil Baru Sule?