Sukses

Kupas Tuntas Mobil Mewah Terbaik di Dunia

Liputan6.com, Bandung - Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, akhirnya PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), mengajak beberapa media otomotif nasional termasuk Liputan6.com untuk menjajal generasi ke-10 E-Class. Pabrikan asal Jerman ini memilih rute perjalanan Jakarta-Bandung, untuk menguji ketangguhan mobil berstatus World Luxury Car 2017 ini.

Dalam kesempatan ini, kami bisa merasakan langsung kenyamanan dan performa mobil yang hadir dalam dua tipe ini, yaitu E 250 dan E 300.

Untuk pembahasan lengkap sisi eksterior, interior, maupun performa akan dijabarkan di artikel selanjutnya. Namun yang harus digarisbawahi, mobil ini memang hadir dengan desain yang unik dan emosional, serta interior bermutu tinggi dan eksklusif.

Berbagai teknologi mutakhir di sedan ini juga memungkinkan untuk memberikan tingkat keamanan dan kenyamanan yang mumpuni bagi pengendara.

Begitu juga pada sektor infotainment-nya. Model yang sudah dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor, ini menawarkan sistem canggih berbasis smartphone carplay dan apple serta android.

"Model E-Class merupakan inti dari merek Mercedes-Benz di Indonesia dan mendefinisikan standar di segmen kendaraan kelas eksekutif," jelas Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT MBDI di sela-sela acara test drive E-Class, Kamis (20/7/2017).

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Rumah Mewah ala Timur Tengah Anniesa Hasibuan
Artikel Selanjutnya
Harganya Rp 17,3 Miliar, Mobil Ini Masih Disebut Kemurahan