Sukses

Ikut GIIAS, Wuling Boyong Deretan MPV Andalan

Di pameran GIIAS 2017, Wuling akan menampilkan tujuh unit display model MPV.

Liputan6.com, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi perhelatan yang dinantikan perusahaan otomotif Tiongkok, Wuling Motors. Sebab, perusahaan tersebut akan secara resmi mengawali ekspansinya di Indonesia.

Menurut Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani, sebagai perkenalan di ajang GIIAS 2017, Wuling akan menampilkan tujuh unit mobil dan salah satunya adalah Confero S di booth-nya yang memiliki luas 709 meter persegi.

“Ada tujuh model. Modelnya apa saja nanti dilihat di GIIAS. MPV semua, kami fokus produk pertama yang akan di-launching. Pabrik juga baru jadi, jadi produk pertama kita fokus itu dulu,” ungkap Dian saat ditemui baru-baru ini.

Tak hanya sekadar pamer, kata Dian, Wuling juga akan menawarkan beberapa program promosi penjualan. Namun sayang saat ditanya promo apa yang dimaksud, dia enggan membocorkannya.

Namun Dian tak menampik, ajang GIIAS 2017 menjadi pintu masuk agar produk Wuling dapat diketahui khalayak ramai.

Pasalnya, ajang Jakarta Fair yang berlangsung di Jakarta International Expo Juni-Juli 2017, Wuling yang menampilkan Confero dan Confero S lengkap dengan estimasi harga, diklaim mendapatkan sambutan meriah dari para pengunjung.

Sekadar informasi, selama Jakarta Fair 2017 keluarga Wuling Confero hadir dalam tiga pilihan lengkap dengan estimasi harga yakni Confero 1.5 berbanderol Rp 130 juta, Confero S 1.5 C Rp 150 juta, serta Confero S 1.5 L Lux ++ Rp 165 juta.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.