Sukses

Mercedes-Benz Klaim E-Class Sedan Terkuat Dikelasnya

Liputan6.com, Bandung- Generasi kesepuluh sedan mewah Mercedes-benz E-Class, resmi diluncurkan beberapa waktu lalu di Tanah Air. Model ini hadir dengan ubahan yang signifikan, mulai dari eksterior, interior, dan fitur serta teknologi terkini.

Dijelaskan Dennis Kadaruskan, Departement Manager Public Relation PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDI), model terbaru E-Class ini merupakan pelopor di segmennya. Bahkan, E-Class ini merupakan model yang sangat kuat, dan jadi salah satu tulang punggung Mercedes-Benz Indonesia.

"Jadi, model ini sangat kuat dan kita percaya dengan teknologi dan desain yang diberikan E-Class. Begitu juga dengan teknologi terkini, yang tidak ada pada model di kelasnya atau kelas lain dari merek lain," jelas Dennis di sela-sela Media Test Drive E-Class di bandung, Jawa barat.

Lanjutnya, semua teknologi yang terdapat di E-Class ini memiliki manfaat, dan menentukan arah kecerdasan mobil untuk memberikan keamanan dan keselamatan tingkat tinggi. "Ditambah pengakuan World Luxury Car 2017, ini penilaian semua mobil mewah dari 75 anggota juri dari Jurnalis terkemuka di dunia," tambahnya.

Dengan begitu, pihaknya yakin jika model ini mampu mempertahankan posisinya sebagai sedan mewah terbaik. Selain itu, E-Class juga memiliki line-up yang lengkap, dengan dua pilihan E 250 Avantgarde line dan E 300 AMG Line.

Untuk diketahui,  E250 Avantgarde Line telah mengusung mesin bensin empat silinder, berkapasitas 2,0 liter. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga 211 Tk, dengan torsi 350 Nm. Sedangkan E 300 AMG Line, mampu menghembuskan daya hingga 245 Tk, serta torsi 370 Nm.

Soal performa,  untuk model E250 Avantgarde Line‎ diklaim dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 6,9 km/jam. Sementara E300 AMG Line disebut mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 6,3 km/jam.

Mercedes-Benz E250 with Avantgarde Line dijual Rp 1,129 miliar, sedangkan E300 with AMG Line dilepas Rp 1,329 miliar. Kedua harga tersebut berstatus off the road Jakarta.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Mengintip Senjata Andalan Volvo Bangkit di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Daftar Harga Mobil Baru Mercedes AMG