Sukses

Lagi-Lagi Justin Bieber Kena Tilang

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber lagi-lagi kena tilang saat mengendarai mobil. Entah untuk yang keberapa kalinya, tapi sepertinya tidak untuk yang terakhir.

TMZ melaporkan idola remaja itu kena tilang saat sedang berkendara di Beverly Hills, Amerika Serikat (AS), Sabtu pekan lalu. Saat itu ia tepergok polisi berkendara sambil main ponsel.

Tidak diketahui pasti apa yang sedang ia lakukan. Apakah sedang berpesan ria, atau menelepon. Namun yang jelas, polisi menginformasikan bahwa selama proses tilang Bieber bertindak kooperatif.

Di Los Angeles, tempat banyak seleb tinggal dan menghabiskan waktu senggangnya itu, rata-rata denda tilang karena memainkan ponsel sebesar US$ 162 atau setara Rp 2,1 juta. Tentu, untuk artis sekaliber Bieber, angka tersebut mungkin hanya setara dengan ongkos satu kali makan siang saja.

Sebagai pengingat, Bieber pernah melanggar batas kecepatan beberapa hari setelah dirinya menginjak usia 18 tahun, Juli 2012 lalu. Kasus serupa terulang pada Agustus 2015. Kali ini ketika penyanyi yang terkenal karena YouTube itu sedang mengendarai Ferrari.

Selain mobil, Bieber juga pernah ditilang saat menabrak minivan ketika mengendarai ATV, di Kanada, 2014 lalu. Ia juga sempat membuat masalah dengan melanggar batas kecepatan hingga enam kali di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), tahun 2013 lalu.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Ngamuk, Ada Apa?