Sukses

Aneh, Mobil Ini Parkir di Atap Rumah

Diduga mobil ini mengalami kecelakaan setelah dipacu dengan kecepatan tinggi.

Liputan6.com, Missouri - Kecelakaan mobil cukup mengejutkan terjadi di sebuah rumah di St. Louis Missouri, Amerika Serikat. Bagaimana tidak, sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) GMS Envoy ditemukan mendarat di atap sebuah rumah.

Menurut petugas pemadam kebakaran St Louis, kecelakaan yang terjadi pada pekan lalu itu menimpa rumah milik Bruce Redding, minggu lalu. Akibatnya bagian atap hancur karena mobil tersangkut. Demikian dilansir Motor1, Jumat (21/7/2017).

Diperkirakan mobil melaju di atas ambang batas kecepatan di wilayah tersebut yang seharusnya hanya dipacu sekitar 40 km/jam.

Menurut petugas mobil diperkirakan menabrak tanah landai kemudian menghantam tanggul dan terbang hingga mendarat di genteng.

Tidak disebutkan apakah pengemudi SUV tersebut dalam pengaruh minuman keras atau obat-obatan terlarang. Namun sang pengemudi ditemukan setengah sadar dan mengalami luka serius.

Redding, sang pemilik rumah tidak ada di lokasi kejadian. Kepada media Redding mengatakan, kecelakaan yang menimpa rumahnya bukan kali pertama.

Dia mengaku, kecelakaan ini cukup menyesakan karena dirinya baru saja melunasi rumah tersebut.

Sebelumnya kecelakaan aneh juga sempat terjadi di Cheyenne Mountain Resort, Colorad, bagaimana tidak [mobil nyemplung di kolam renang](di Cheyenne Mountain Resort, Colorado, "").

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.