Sukses

Adu Selera Mobil Mayweather dan McGregor

Liputan6.com, Jakarta - Penggila olahraga tarung di seluruh dunia akan kembali dimanjakan oleh aksi dua bintang, Floyd Mayweather dan Conor McGregor. Keduanya akan naik ring Agustus nanti.

Banyak yang menganggap kemampuan Mayweather melayangkan tinju lebih baik ketimbang McGregor. Tapi ada pula yang menganggap sebaliknya. McGregor, sebagai pemegang sabuk juara kelas bulu UFC, dinilai mampu mengalahkan Mayweather. Semuanya baru akan terbukti ketika pertandingan berlangsung.

Membandingkan kemampuan keduanya memang menarik. Tapi juga yang tidak kalah menarik adalah membandingkan selera mobil keduanya. Dengan predikat sebagai petarung dunia dengan bayaran berlimpah, tidak sulit bagi keduanya membeli mobil-mobil impian.

Lantas, dalam hal ini, siapa yang lebih unggul?

Seperti olahragawan kaya lain, McGregor mengoleksi mobil-mobil yang harganya di atas rata-rata. Diolah dari berbagai sumber, McGregor setidaknya memiliki Lamborghini Aventador Roadster, Cadillac Escalade, Rolls-Royce Ghost, BMW i8, Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe, BMW 730 M Sport, Chevrolet Corvette Stingray, serta Mercedes-Benz S500.

Di antara mobil-mobil itu, yang termahal adalah Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe. Laman Car and Driver menyebut mobil tersebut harganya mulai dari USD 484.875 atau setara Rp 6,4 miliar.

Lantas bagaimana dengan Mayweather? Bisa dibilang, untuk urusan mobil, ia lebih unggul. Di antara sekian banyak mobilnya, yang jumlahnya lebih banyak dari milik McGregor, terselip Koenigsegg CCXR Trevita yang luar biasa langka, hanya dibuat tiga unit saja.

Mobil ini ia beli dua tahun lalu. Ketika itu harganya USD 4,8 juta atau setara Rp 63,9 miliar.

Mobil ini bergabung dengan jajaran 'mainan' lain yang harganya mencapai USD 35 juta atau sekira Rp 466 miliar. Koleksi mobil tersebut termasuk meliputi Ferrari, Porsche, Lamborghini, dan Bugatti.

Adapun Koenigsegg CCXR Trevita dilengkapi dengan mesin V8 berkapasitas 4,8 liter yang mampu semburkan tenaga 1.032 Tk dan torsi 1.080 Nm. Mobil ini mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam 2,9 detik sebelum sampai pada kecepatan maksimal 402 km/jam.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Supercar, Mobil Baru Sule?
Artikel Selanjutnya
Nikmati Uang Duel Lawan Mayweather, McGregor Sewa Kapal Mewah