Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mobil Chester dan Motor Legendaris Suzuki

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Chester Bennington mengejutkan penggemarnya, terutama bagi Anda yang melewati masa-masa muda dengan mendengarkan suara khasnya. Vokalis tersebut memiliki banyak sekali penggemarnya di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan berita "Deretan Mobil Mendiang Chester 'Linkin Park' Bennington" menjadi berita terpopuler hari ini.

Selain itu, dua berita populer lainnya adalah "Mereka yang Gagal 'Membunuh' Toyota Avanza" dan "Motor-Motor Legendaris Suzuki Mejeng di Kemang, Catat Tanggalnya".

Berikut ini rangkumannya:

1. Deretan Mobil Mendiang Chester 'Linkin Park' Bennington

Selain terkenal sebagai musikus, Chester Bennington juga memiliki hobi di dunia otomotif, khususnya mobil. Bahkan, pria yang sempat menjadi vokalis Stone Temple Pilots ini sangat menggemari mobil ramah lingkungan Honda Insight, hingga mobil sport Porsche Panamera.

Baca selengkapnya di sini.

2. Mereka yang Gagal 'Membunuh' Toyota Avanza

Berita sang raja MPV yang sudah berkali-kali ditantang oleh kompetitor baru sanggup menjadi salah satu berita terpopuler hari ini. Banyak yang sudah menjadi 'korban' di kelas yang cukup menggiurkan ini. Siapa saja yang menjadi 'korban'?

Baca selengkapnya di sini.

3. Motor-Motor Legendaris Suzuki Mejeng di Kemang, Catat Tanggalnya

Suzuki merupakan salah satu brand sepeda motor yang memiliki sejarah panjang di Indonesia maupun dunia. Banyak sepeda motor Suzuki menjadi legendaris dan bersejarah, khususnya di Indonesia. Ingin bernostalgia dengan motor Suzuki?

Baca selengkapnya di sini.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.