Sukses

Honda Modif Contest Bergulir di Bandung

Liputan6.com, Bandung - PT Astra Honda Motor (AHM), bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2017 di Lapangan Progresif, Bandung, Minggu (23/7/2017).

Kontes modifikasi tahunan ini mengusung tema We Create, We Ride. Apa yang berbeda dari HMC tahun-tahun sebelumnya adalah pada kontes tahun ini penyelenggara juga menggelar kompetisi futsal yang diperuntukkan bagi komunitas.

Krisgianto Lilikwarga, Direktur Utama DAM, mengatakan bahwa sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, HMC bertujuan untuk memberikan panggung bagi motor yang berani tampil modis dan elegan.

"HMC memberikan kesempatan kepada para modifikator dan komunitas sepeda motor Honda untuk berkarya sesuai dengan karakter yang diinginkan, namun tetap aman dan layak dikendarai," ujar Kris.

Ada enam kelas yang dilombakan di HMC 2017. Untuk motor Honda produksi tahun 2006 ke atas, dibuka 4 kelas yakni kelas Matic & Cub Stock, Matic & Cub Advance, Sport Stock, dan Sport Advance.

Dua kelas lainnya adalah Free For All (FFA) untuk modifikasi tipe skutik, cub dan sport dengan gaya modifikasi ekstrim dan All Stock Advance < 2006 untuk motor cub dan sport Honda produksi di bawah tahun 2006 dengan gaya modifikasi Stock / Advance, Stickers / Decals, Airbrush & Paintings.

Total, ada 141 unit sepeda motor yang turut serta dalam kontes ini.

Selain modifikasi dan futsal, beberapa aktivitas lain yang telah disiapkan adalah Gathering, Fun Community Modification Contest, Interactive Games, Social Media Games, dan Bazaar. DAM juga menyediakan area riding test. Selain itu, tersedia booth penjualan sepeda motor Honda, Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta apparel dengan diskon.

Artikel Selanjutnya
Pelajar Asal Yogyakarta Menang Kontes Teknik Sepeda Motor Honda
Artikel Selanjutnya
Klub Liga Inggris MU Gelar Latihan Bola Anak-Anak di Jakarta