Sukses

Panas, Suzuki Baleno Terpantau di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan bakal benar-benar menepati janjinya untuk menjual Suzuki Baleno hatchback di semester dua tahun ini. Hari ini (23/7), mobil tersebut mulai terpantau di salah satu kawasan bisnis Jakarta.

Salah satu pembaca Liputan6.com, Salsa Marohan, mengirimkan foto mata-mata (spyshot) mobil yang pertama kali diperkenalkan ke publik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu ini. Informasi yang dia berikan, mobil ini terpantau di SCBD, Jakarta.

Informasi lain yang diberikan, mobil berwarna merah menyala ini dilengkapi dengan discbrake di bagian depan, dan rem tromol di belakang.

Ada empat foto yang diberikan ke redaksi. Dari salah satu foto, diketahui bahwa mobil ini sedang menjalankan proses syuting. Kemungkinan besar untuk keperluan iklan.

Belum ada informasi lebih jauh soal mobil ini, termasuk soal spesifikasi mesin. Namun, jika melihat kemungkinan bahwa mobil ini didatangkan langsung dari India, maka bisa jadi Baleno hatchback akan mengusung mesin yang berbeda-beda, mulai dari K10C 1,0 liter, K12B 1,2 liter, K12C 1,2 liter, dan K14B 1,4 liter, serta mesin Diesel 1,3 liter. ‎

Untuk diketahui, mobil ini punya riwayat cukup panjang. Suzuki pada dekade 1990-an hingga awal 2000-an sempat memasarkan sedan yang diberi nama Baleno. Sempat pensiun, kini Baleno diperkenalkan kembali hadir dalam wujud lain, hatchback.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Lalu Lintas Jakarta Padat Pagi Ini
Artikel Selanjutnya
Lalu Lintas Jakarta Padat Pagi Ini