Sukses

Wow, Cuma Main Golf Sehari Bisa Dapat Toyota Camry

Toyota menggelar kejuaraan golf Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) yang diikuti para atlet amatir dari customer Toyota Camry.

Liputan6.com, Jakarta - Golf memang bukan olahraga biasa. Olahraga ini identik dengan kaum menengah atas atau para pebisnis. Hal ini pula membuat PT Toyota-Astra Motor (TAM) berinisiatif kembali menggelar kejuaraan golf Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) yang diikuti para atlet amatir dari pelanggan Toyota yang notabenenya mereka hobi golf sekaligus pengguna sedan Camry.

Menurut Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata, acara ini merupakan wujud apresiasi TAM kepada pelanggan setia Camry .

“Camry Invitational Golf Tournament 2017 kami harapkan dapat menjadi ajang bagi para customer Toyota dalam menampilkan kemampuan terbaiknya bermain golf,” ungkap Yoshihiro dalam keterangan tertulis, Minggu (23/7/2017)

Acara digelar di lapangan golf Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017), setidaknya diikuti tidak kurang 144 peserta yang merupakan pelanggan Toyota.

Para peserta memperebutkan Best Gross Overall, dan posisi Best Nett Overall, serta Best Nett 1, 2, dan 3 pada setiap flight.

Menariknya, para pemenang berkesempatan memperoleh empat mobil sebagai hadiah untuk pegolf yang mampu melakukan hole in one, yaitu Toyota New Camry, Toyota Sienta, Toyota New Avanza, dan Toyota New Agya.

Sejak digelar pertama kali pada 2006, CIGT 2017 yang pada tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-11, total peserta hingga kini mencapai lebih dari 4.300 pegolf, baik amatir maupun profesional, termasuk para atlet nasional.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.