Sukses

Top3: Upaya Pembunuhan dan Populasi Toyota Avanza

Liputan6.com, Jakarta Toyota Avanza menjadi fenomena besar di Indonesia. Kesuksesannya membuat merek lain tergoda untuk menjegalnya. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mereka yang Gagal 'Membunuh' Toyota Avanza
Toyota Avanza adalah satu kisah manis dari cerita-cerita lain yang pernah tercatat dalam sejarah otomotif Indonesia. Sejak diluncurkan pada penghujung 2003, penjualan tahunan mobil ini tidak pernah tergoyahkan.

Sedikit kilas balik, Toyota Avanza adalah mobil yang dibuat demi menjawab kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan roda empat. Ketika itu, satu model terlaris Toyota adalah Kijang, tapi semakin lama harganya semakin tidak terjangkau masyarakat biasa. Selengkapnya baca di sini.

2. Mau Tahu Berapa Populasi Avanza di Indonesia?
Mendapat julukan mobil sejuta umat memang cocok untuk mobil keluarga Toyota Avanza. Sejak pertama kali Avanza diperkenalkan di 2003, mobil tersebut selalu menjadi yang terlaris di Indonesia.

Bahkan menurut Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, jumlah penjualan Toyota Avanza sampai Juni 2017 telah mencapai 1,6 juta unit. Selengkapnya baca di sini.

3. Ini Alasan Mengecek Oli Transmisi Otomatis Setiap 20 Ribu Km
Mobil transmisi otomatis kini semakin populer di Indonesia. Tak hanya di perkotaan, tetapi juga di sejumlah wilayah, mobil bertransmisi otomatis menjadi idola.

Hal ini diakui sejumlah perusahaan otomotif, penjualan mobil bertransmisi otomatis lebih tinggi dibandingkan mobil transmisi manual. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Dijegal Honda, Ada Apa dengan Toyota?
Artikel Selanjutnya
Ribuan Toyota Yaris dan Vios Ditarik, Bagaimana di Indonesia?