Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Skenario Gagal dan Penantang Baru Avanza

Liputan6.com, Jakarta Kisah para penjegal Toyota Avanza terus berlanjut. Kali ini secara resmi Mitsubishi mengeluarkan senjata barunya. Itulah berita terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Mereka yang Gagal 'Membunuh' Toyota Avanza
Toyota Avanza adalah satu kisah manis dari cerita-cerita lain yang pernah tercatat dalam sejarah otomotif Indonesia. Sejak diluncurkan pada penghujung 2003, penjualan tahunan mobil ini tidak pernah tergoyahkan.

Sedikit kilas balik, Toyota Avanza adalah mobil yang dibuat demi menjawab kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan roda empat. Ketika itu, satu model terlaris Toyota adalah Kijang, tapi semakin lama harganya semakin tidak terjangkau masyarakat biasa. Selengkapnya baca di sini.

2. Akhirnya, Sosok Small MPV Penantang Avanza dari Mitsubishi Muncul
Setelah muncul pertama kali di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, akhirnya versi produksi Small MPV penantang Toyota Avanza di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dari Mitsubishi resmi hadir.

Dalam acara Exclusive Preview Your Next Generation MPV, di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat (24/7/2017), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai agen pemegang merek (APM) Mitsubishi di Tanah Air, memberikan kesempatan kepada awak media nasional untuk melihat langsung sosok utuh dari model yang disebut XM Concept ini. Selengkapnya baca di sini.

3. Small MPV Mitsubishi Paling Murah Rp 189 Jutaan
Akhirnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan Small MPV terbarunya. Model ini akan bersaing di pasar otomotif Tanah Air, menantang hegemoni Avanza, Mobilio, Xenia, dan Ertiga.

Untuk menghadapi para penguasa di pasar low multi purpose vehicle (LMPV) yang sudah terlebih dahulu hadir, model ini hadir dengan tawaran menggabungkan utilitas sebuah MPV dengan kedinamisan dan ketangguhan layaknya SUV. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.