Sukses

Melihat Sekilas Tampilan Interior Small MPV Mitsubishi

Liputan6.com, Jakarta - Ketika diperkenalkan di depan awak media otomotif nasional, Small MPV Mitsubishi hanya bisa dilihat jelas dari sisi eksterior. Sedangkan interior, pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), seperti masih malu-malu memperlihatkan kabin mobil penantang Toyota Avanza ini.

Pasalnya, para awak media otomotif tidak diizinkan secara gamblang membuka pintu mobil. Namun, jika dilihat dari balik kaca jendela, perpaduan antara warna beige dan hitam membuat tampilan lebih mewah, tetapi jok terlihat masih menggunakan bahan fabric.

Melihat ke arah kemudi, sudah terdapat fitur pengatur audio dan sistem komunikasi. Sudah terlihat lengkap memang, karena model yang ditampilkan merupakan tipe tertinggi dari mobil yang baru akan memiliki nama resmi pada ajang GIIAS 2017 mendatang.

Melihat ke pintu, terdapat pengatur kaca spion dan juga jendela dari sisi pengemudi. Terdapat juga banyak kompartemen penyimpanan, mulai dari pintu, konsol tengah dengan dua cup holder, laci penyimpanan besar di depan penumpang, dan di sisi pengemudi juga terdapat banyak kompartemen.

Dari tengah dasbor, terdapat monitor sebagai sistem hiburan, tombol pengatur AC masih manual, dan juga tombol start stop engine. Sedangkan di panel instrumen, layar MID di berada di bagian tengah, dengan spidometer dan tachometer.

Selain itu, terlihat ruang kabin yang luas dengan tata letak dengan banyak ruang, ruang kepala memadai, dan akses yang mudah dari kursi baris kedua menuju baris ketiga.

Jelas saja kabin Small MPV dari Mitsubishi ini terlihat lapang, pasalnya panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.700 mm, dengan ground clearance 205 mm.

Artikel Selanjutnya
Mini Siapkan Mobil Mungil Terbuas, Cek Detailnya
Artikel Selanjutnya
Menggoda, 4 Warna Baru Suzuki Jimny