Sukses

Top 3: Sosok Small MPV Mitsubishi dan Harga Varian Terendahnya

Kehadiran Small MPV terbaru dari Mitsubishi menjadi magnet bagi para pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Small MPV terbaru dari Mitsubishi menjadi magnet bagi para pembaca setia Liputan6.com. Sejak perkenalannya kemarin, artikel yang berkaitan dengan calon penantang Avanza tersebut menjadi berita terpopuler pagi ini. Tidak tanggung-tanggung, semua artikel yang berkaitan dengan Small MPV tersebut menduduki 3 berita terpopuler hari ini.

Berikut ini adalah rangkuman tiga berita terpopuler seputar Small MPV terbaru dari Mitsubishi:

1.Akhirnya, Sosok Small MPV Penantang Avanza dari Mitsubishi Muncul
Setelah muncul pertama kali di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, akhirnya versi produksi Small MPV penantang Toyota Avanza di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dari Mitsubishi resmi hadir.

Baca selengkapnya di sini.

2.Ini Foto Lengkap Small MPV Terbaru dari Mitsubishi


Ingin melihat foto-foto lebih detail dari Small MPV Mitsubishi? Tim Liputan6.com menyajikannya dalam satu artikel menarik dengan foto detail dari berbagai sudut pandang.
 
Baca selengkapnya di sini.

3.Small MPV Mitsubishi Paling Murah Rp 189 Jutaan


Salah satu hal yang paling dinanti-nanti oleh pembaca tentu masalah harga. Liputan6.com sudah memiliki bocoran harga sebelum harga resminya diluncurkan pada ajang GIIAS 2017 mendatang.
Penasaran dengan range harga yang ditawarkan?

Baca selengkapnya di sini.

 

Kehadiran Small MPV terbaru dari Mitsubishi menjadi magnet bagi para pembaca setia Liputan6.com. Sejak perkenalannya kemarin, artikel yang berkaitan dengan calon penantang Avanza tersebut menjadi berita terpopuler pagi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.