Sukses

Honda Brio Sedan Edisi Spesial Meluncur

Liputan6.com, Mumbai - Di Indonesia, Honda Brio dikenal sebagai city car. Tapi sebetulnya, di beberapa negara lain mobil ini juga ada yang berbentuk sedan dan diberi nama Amaze.

Baru-baru ini, di India, Honda baru saja meluncurkan Amaze edisi spesial yang diberi embel-embel Privilege Edition, yang berbasiskan pada varian S MT.

Dikutip dari AutoNDTV, Selasa (25/7/2017), sektor eksterior Brio sedan edisi spesial ini tidak ada yang berubah. Hanya saja ada emblem bertuliskan Privilege Edition di bagian belakang, di bawah emblem i-VTEC. Perubahan banyak dilakukan di sektor interior.

Beberapa penambahan agar model ini terlihat lebih mewah adalah layar sentuh 7 inci baru sebagai pusat informasi. Fitur hiburan ini bisa terkoneksi dengan ponsel, dan USB.

"Kami berusaha keras untuk selalu menawarkan fitur terbaik di kelasnya untuk para konsumen. Kini kami senang bisa menghadirkan Amaze Privilege Edition dengan sistem hiburan yang baik," ujar Senior Vice President, Marketing & Sales Honda cars India, Jnaneswar Sen.

Fitur unggulan lain yang terdapat pada mobil ini adalah kontrol AC digital, sistem pengereman ABS, interior dual-tone, serta kontrol audio di setir.

Diharapkan, dengan kehadiran varian baru ini, penjualan Amaze bisa terdongkrak. Pasalnya, pasar mobil ini mulai tergerus semenjak adanya kompetitor baru, Suzuki Dzire. Belum lagi kompetitor lain yang juga cukup berat seperti Tata Tigor dan Volkswagen Ameo.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Lihat Penampakan 3 Mobil Spesial Toyota di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Mau Cari Mobil Galak, Bisa Coba Honda Civic Type R