Sukses

Suspensi Small MPV Mitsubishi Adopsi Teknologi Lancer Evolution

Liputan6.com, Jakarta - Sebelumnya, saat menguji coba small MPV terbaru Mitsubishi langsung di Jepang, Liputan6.com merasakan mobil yang cukup stabil. Pasalnya, suspensi mobil yang dibanderol sekitar Rp 189 sampai Rp 246 jutaan ini mengadopsi teknologi mobil sport pabrikan tiga berlian tersebut.

Saat perkenalan di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2017), memang benar mobil yang digadang-gadang jadi ujung tombak Mitsubishi ini mengadopsi teknologi milik Lancer Evolution.

"Suspensi belakang memang menggunakan teknologi yang digunakan Lancer Evolution, karena stabilitas merupakan hal yang penting bagi sebuah small MPV," jelas Takaaki Kishii, Chief Product Specialist Product Strategy Division Mitsubishi Motor Corporation (MMC), belum lama ini.

Dengan menggunakan teknologi salah satu sedan sport andalannya tersebut, Mitsubishi yakin small MPV-nya ini mampu menawarkan kenyamanan yang luar biasa bagi konsumennya.


Untuk diketahui, small MPV Mitsubishi ini dipersenjatai dengan mesin bensin MIVEC 16 katup berkapasitas 1.5 liter. Unit tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis empat percepatan, dan transmisi manual lima percepatan.

Dalam perkenalan ini, Mitsubishi belum memberikan detail berapa tenaga yang dihasilkan mesin tersebut. Dan untuk informasi lengkapnya, bakal diberikan saat peluncuran di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10 Agustus mendatang.

 

Artikel Selanjutnya
Laku Keras, Mitsubishi Xpander Juga Paling Favorit di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
Mobil Keluarga, Mesin Mitsubishi Xpander Tidak Seagresif Lancer