Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Foto Detail dan Fitur Small MPV Mitsubishi

Liputan6.com, Jakarta Sosok small MPV Mitsubishi masih panas dibicarakan. Maklum, desain dan harganya bersaing. Bahkan banyak yang memberik komentar positif. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ini Foto Lengkap Small MPV Terbaru dari Mitsubishi
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya membuka selubung dari Small MPV yang sudah cukup menghebohkan dunia otomotif di Tanah Air. Mobil yang awalnya berasal dari XM Concept ini masih belum memiliki nama resmi. Pasalnya Mitsubishi akan memberikan informasi nama dan harga lengkap pada ajang GIAAS mendatang. Saat ini bocoran harganya di kisaran Rp 189 - 246 jutaan. Berikut ini adalah foto-foto eksklusif yang Liputan6.com dapatkan di acara Media Launch Small MPV Mitsubishi di Fairmont, Jakarta (24/7/2017). Selengkapnya baca di sini.

2. Nih Fitur Kunci Small MPV Mitsubishi, Seberapa Keren?
Bertajuk Exclusive Preview Your Next Generation MPV, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya memperkenalkan small MPV terbarunya. Small MPV Mitsubishi disebut XM Concept ini, muncul di depan puluhan media otomotif nasional di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2017).

Pertama melihat sosok yang modelnya bakal resmi diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 ini, terlihat tangguh dan stylish dengan ciri khas desain Dynamic Shield. Eksterior menggabungkan gaya dinamis dengan ekspresi visual dari perlindungan penumpang dan pejalan kaki. Selengkapnya baca di sini.

3. Jangan Mandikan Mobil Pintar di Pencucian Otomatis
Mencuci mobil sudah menjadi kebiasaan pemilik mobil untuk tetap menjaga kendaraan agar selalu sedap dipandang. Tapi ternyata, seiring berkembangnya teknologi, mencuci mobil harus lebih hati-hati, terutama mencuci mobil berteknologi driver assistance di tempat pencucian otomatis.

Seperti diberitakan Carscoops, Sabtu (22/7/2017), sebuah studi yang dilakukan International Car Wash Association, mengungkapkan 79,9 persen pemilik mobil pintar mengakui fasilitas pencucian otomatis merusak perlengkapan rain-sensing wipers. 39,2 persen mengakui sistem engine start/stop aktif dan 37,8 persen melaporkan sistem collision avoidance aktif saat proses pencucian. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Hari Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Daihatsu Xenia Konsep dan Cicilan Rp 1 Juta
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Daihatsu Xenia Konsep dan Kabin Xpander