Sukses

Top 3: Bajaj Roda Empat dan Motor dari Malaysia

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran transportasi umum baru sanggup menarik perhatian pembaca setia Liputan6.com. Dalam waktu sebentar saja, berita terkait dengan kehadiran bajaj roda empat menjadi berita terpopuler pagi ini. Ini menjadi tolak ukur, bahwa masyarakat Indonesia masih mengidamkan transportasi umum yang memadai dan juga nyaman.

Selain itu, terdapat dua berita populer lainnya yaitu "Melihat Sekilas Tampilan Interior Small MPV Mitsubishi" dan "Motor Bebek Malaysia Masuk Indonesia?". Berikut ini rangkumannya:

1.Bajaj Roda Empat Berkeliaran di Jakarta, Ini Wujudnya
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah bekerja keras menata Ibu Kota, termasuk meremajakan kendaraan umum yang lebih ramah lingkungan.Salah satu cara yang dilakukan dengan menghadirkan mobil roda empat yang disebut Bajaj Qute. Mobil ini juga disebut-sebut salah alternatif pengganti bemo.

Baca selengkapnya di sini.

2.Melihat Sekilas Tampilan Interior Small MPV Mitsubishi


Ketika diperkenalkan di depan awak media otomotif nasional, Small MPV Mitsubishi hanya bisa dilihat jelas dari sisi eksterior. Sedangkan interior, pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), seperti masih malu-malu memperlihatkan kabin mobil penantang Toyota Avanza ini. Ingin tahu seperti apa interior dari small MPV ini?

Baca selengkapnya di sini.

3.Motor Bebek Malaysia Masuk Indonesia?


Di Malaysia sana baru saja muncul satu merek sepeda motor baru bernama MForce. Untuk memperkenalkan diri ke publik, mereka langsung memperkenalkan sepeda motor baru berjenis bebek, SM Sport 110R. Motor ini dijual RM4,015 atau setara Rp 12.4 juta. Masuk Indonesia?

Baca selengkapnya di sini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.