Sukses

Cara Mudah Tingkatkan Performa Yamaha Aerox, Ganti Knalpot

Liputan6.com, Jakarta - Mengganti knalpot standar motor bawaan pabrik, selain bikin motor jadi keren juga untuk meningkatkan performa. Terlebih, dengan pemakaian knalpot racing baik sistem slip-on atau full system.

Begitu juga dengan para pemilik Yamaha Aerox yang langsung mengganti knalpot aftermarket dengan berbagai pilihan merek, seperti knalpot racing Daytona yang ditawarkan di bengkel aksesoris dan modifikasi MotoTAG.

"Untuk Yamaha Aerox ada Daytona Slash, ini full system jadi selain bikin ganteng tenaga juga naik," jelas Marcell, Chief Mechanic MotoTAG saat berbincang dengan Liputan6.com, di bengkelnya, Rabu (26/7/2017).

Lanjut Marcell, untuk knalpot Daytona Yamaha Aerox yang ditawarkan sebenarnya ada dua jenis. Namun, di bengkelnya yang terletakĀ di Jalan Kembang Kerep Raya Nomor 9B, Meruya Utara, Jakarta Barat ini hanya ada satu jenis.

"Untuk yang knalpot kedua bentuknya terlalu panjang, jadi kurang keren dilihatnya. Untuk penambahan tenaga, kami belum tes dyno, tapi biasanya untuk full system naik 1,5 Tk," tambahnya.

Menyoal harga, knalpot Daytona Slash untuk Yamaha Aerox ini dibanderol Rp 1,1 juta.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Maverick Vinales Minta Yamaha Tidak Ganti Sasis YZR-M1, Kenapa?
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Rossi Beda Pendapat dengan Vinales Soal Sasis Baru