Sukses

Honda Resmi Luncurkan Jazz Anyar, Harga Mulai Rp 232,5 Juta

Liputan6.com, Jakarta Setelah meluncur di Thailand beberapa waktu lalu, New Honda Jazz akhirnya resmi mengaspal di Tanah Air. Hatchback andalan PT Honda Prospect Motor (HPM) ini hadir dengan berbagai perubahan di eksterior dan interior.

Dijelaskan Takehiro Watanabe, President Director PT HPM, untuk eksterior, New Honda Jazz memiliki tampilan yang lebih sporty dan stylish. Model baru dari Honda Jazz generasi ketiga ini, mendapatkan perubahan eksterior baik depan maupun buritan.

"Saya percaya, New Honda Jazz dapat menghidupkan kembali kegairahan serta dapat memimpin segmen hatchback," jelas Watanabe di sela-sela peluncuran New Honda Jazz di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2017).

Untuk sisi interior, model ini mendapatkan sentuhan penyegaran fitur, seperti auto AC, layar monitor berukuran 8 inci, dan warna interior baru dengan paduan jahitan berwarna oranye. Model ini dilengkapi tujuh warna, dengan satu warna baru yaitu Phoenix Orange dengan blacktop.

New Honda Jazz hadir dalam empat varian, yaitu New Honda Jazz MT dengan banderol Rp 232,5 juta, New Honda Jazz CVT dilepas Rp 242,5 juta, New Honda Jazz RS MT dijual Rp 262,5 juta.

Adapun untuk varian tertinggi, yaitu New Honda Jazz RS CVT dengan harga Rp 272,5 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta untuk warna solid.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.