Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Bajaj Roda Empat Pengganti Bemo

Liputan6.com, Jakarta Moda transportasi umum tampaknya masih sangat dibutuhkan. Selepas trasportasi online mewabah, ternyata bajaj masih digemari. Makanya babak baru Bajaj roda empat pengganti bemo terus jadi sorotan. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bajaj Roda Empat Berkeliaran di Jakarta, Ini Wujudnya
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah bekerja keras menata Ibu Kota, termasuk meremajakan kendaraan umum yang lebih ramah lingkungan.

Salah satu cara yang dilakukan dengan menghadirkan mobil roda empat yang disebut Bajaj Qute. Mobil ini juga disebut-sebut salah alternatif pengganti bemo. Selengkapnya baca di sini.

2. Melihat Sekilas Tampilan Interior Small MPV Mitsubishi
Ketika diperkenalkan di depan awak media otomotif nasional, Small MPV Mitsubishi hanya bisa dilihat jelas dari sisi eksterior. Sedangkan interior, pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), seperti masih malu-malu memperlihatkan kabin mobil penantang Toyota Avanza ini.

Pasalnya, para awak media otomotif tidak diizinkan secara gamblang membuka pintu mobil. Namun, jika dilihat dari balik kaca jendela, perpaduan antara warna beige dan hitam membuat tampilan lebih mewah, tetapi jok terlihat masih menggunakan bahan fabric. Selengkapnya baca di sini.

3. Kilas Balik Small MPV Mitsubishi, Masih Tersisa Satu Misteri
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya memperkenalkan small MPV terbaru di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2017). Pendatang baru ini dibanderol dengan harga Rp 189 jutaan hingga Rp 246 jutaan.

Peluncuran ini bisa dibilang merupakan penantian panjang mereka yang ingin mencari alternatif di luar low MPV yang sudah ada seperti Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Daihatsu Xenia, dan tentu saja, Toyota Avanza selaku penguasa pasar bertahun-tahun. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Bajaj Roda Tiga pun Bertenaga Listrik, Bakal Masuk Indonesia?
Artikel Selanjutnya
Alasan DKI dan Polisi Uji Coba Perluasan Larangan Sepeda Motor