Sukses

Deretan Senjata New Honda Jazz Buat Lawan Toyota Yaris

Liputan6.com, Jakarta PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan New Honda Jazz di Tanah Air. Hadir dengan berbagai ubahan, baik dari eksterior, interior, dan fitur, hatchback andalan pabrikan asal Jepang ini siap melawan pesaing utamanya, Toyota Yaris.

Seperti pada model sebelumnya, New Honda Jazz RS menawarkan tampilan sporty, dan New Honda Jazz dengan tampilan stylish.

Untuk New Honda Jazz RS hadir dengan ubahan eksterior. Desain baru pada gril depan, bumper depan, headlamp LED dengan DRL, black power retractable door mirror, dan pelek alloy 16 inci dengan desain baru yang sporty.

Untuk buritan, terdapat bumper dengan diffuser, dynamic side skirt, dan warna baru Phoenix orange black top, yaitu warna oranye dengan atap hitam yang menambah kesan sporty.

Di bagian interior ada tambahan aksen orange stich pada bagian jok, roda kemudi, boks konsol, dan shift knob. Bagian entertainment terdapat head unit baru dengan layar sentuh 8 inci, dengan fitur panggilan telepon, Bluetooth, dan mirroring.

Tampilan dashboard New Honda Jazz RS juga semakin canggih, dengan fitur smart touch auto AC, dan panel digital.

Untuk daya gedor, model ini dipersenjatai dengan mesin bensin SOHC berkapasitas 1,5 liter i-VTEC empat silinder. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT dengan Earth Dream Technology.

Dengan spesifikasi tersebut, model ini mampu menghasilkan daya 118 Tk pada 6.600 rpm, dengan torsi maksimum 14,8 kg.m pada 4.600 rpm.

Untuk keselamatan, New Honda Jazz mengadopsi G-CON ACE, dual SRS airbag di depan, pretensioner dengan load limiter seatbelt, bumper depan yang perlindungan pejalan kaki, ABS dan EBD.

Untuk keamanan, New Honda Jazz dilengkapi smart key system dan keyless entry untuk varian RS dan wave key system dan keyless entry untuk varian biasa. Selain itu, keduanya dilengkapi immobilizer dan sistem alarm.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Lihat Penampakan 3 Mobil Spesial Toyota di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Mau Cari Mobil Galak, Bisa Coba Honda Civic Type R