Sukses

Pengguna Aplikasi FIF Bawa Pulang Toyota Agya, Kok Bisa?

Dua orang pengguna aplikasi FIFGroup Mobile Customer (FMC) berhak memperoleh Toyota Agya varian E M/T.

Liputan6.com, Jakarta - Dua orang pengguna aplikasi FIFGroup Mobile Customer (FMC) berhak memperoleh Toyota Agya varian E M/T. Keduanya memenangkan pengundian yang dihelat di kantor pusat FIFGroup di Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Mereka yang beruntung adalah Tri Intan Wulansari dari Riau, dan Bari Primadana asal Medan. Sayang keduanya tidak menghadiri acara pengundian ini.

Selain Agya, beberapa konsumen beruntung lain berhak memperoleh delapan sepeda motor Honda Vario 125 dan 40 buah logam mulia. Sebelum hari ini, beberapa konsumen lain juga dapat hadiah yang lebih kecil seperti voucher belanja dan smartphone.

Presiden Direktur FIF Group Margono Tanuwijaya mengatakan, pengundian ini adalah apresiasi kepada mereka yang telah menggunakan aplikasi FMC. Harapannya mereka semakin loyal dengan FIF.

"Kami berharap segala inovasi yang kami lakukan dapat membawa dampak positif bagi pelanggan kami. Karena konsumenlah, FIFGroup ada hingga saat ini," terang pria yang sempat berkarier di PT Astra Honda Motor (AHM) ini.

FMC pertama kali dirilis pada Maret 2016. Aplikasi ini dibuat agar konsumen mendapatkan layanan yang lebih baik. Aplikasi ini memungkinkan konsumen mengajukan kredit langsung dan mengecek sendiri sisa tagihan secara online.

Mereka yang berkesempatan punya nomor undian telah memperoleh skor tertentu yang telah ditetapkan FIFGroup.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.