Sukses

Cafe Racer Honda Masuk Dapur Produksi

Honda akan membuat versi produksi dari motor konsep bernama 150SS Racer, motor yang pertama kali diperkenalkan pada BIMS 2017.

Liputan6.com, Bangkok - Honda bersiap membuat versi produksi dari motor konsep bernama 150SS Racer, motor yang pertama kali diperkenalkan saat Bangkok International Motor Show, Maret lalu.

Dalam konferensi yang dihelat di Thailand, penyelenggara memuat foto akan jadi seperti apa motor cafe racer versi massal ini. Motor ini dikatakan akan dinamai CB150F.

Selintas terlihat bahwa versi produksi tidak akan beda juah dengan versi konsep. Yang paling jelas terlihat adalah lampu utama yang tetap bulat, retro, tetapi sudah mengadopsi fitur LED. Jok juga masih cukup mirip, hanya saja ada sedikit perbedaan di belakang. Bagian knalpotnya juga mirip.

Bagian lain yang kelihatan adalah tangki bahan bakar. Bentuknya cukup sporty, dengan bagian cukup mencolok di tutup tangkinya.

Sebagai gambaran, pada versi konsepnya, dari aspek desain kita bisa melihat bahwa Honda coba menyematkan semangat modern pada motor cafe racer yang kadung identik dengan gaya retro dengan pemilihan warna perak di seluruh panel body dan biru metalik.

Sayangnya tidak ada pernyataan apapun dari pihak Honda Thailand. Belum ada informasi, misalnya, soal mesin apa yang akan dipakai. Atau apakah motor ini juga akan diekspor.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.