Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Small MPV Mitsubishi dan Bajaj Qute

Liputan6.com, Jakarta Masih banyak pembaca Liputan6.com yang mencari informasi tentang small MPV Mitsubishi. Buktinya, hari ini yang terpopuler kembali tentang mobil baru Mitsubishi. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Kilas Balik Small MPV Mitsubishi, Masih Tersisa Satu Misteri
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya memperkenalkan small MPV terbaru di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2017). Pendatang baru ini dibanderol dengan harga Rp 189 jutaan hingga Rp 246 jutaan.

Peluncuran ini bisa dibilang merupakan penantian panjang mereka yang ingin mencari alternatif di luar low MPV yang sudah ada seperti Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Daihatsu Xenia, dan tentu saja, Toyota Avanza selaku penguasa pasar bertahun-tahun. Selengkapnya baca di sini.

2. Bajaj Roda Empat Berkeliaran di Jakarta, Ini Wujudnya
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah bekerja keras menata Ibu Kota, termasuk meremajakan kendaraan umum yang lebih ramah lingkungan.

Salah satu cara yang dilakukan dengan menghadirkan mobil roda empat yang disebut Bajaj Qute. Mobil ini juga disebut-sebut salah alternatif pengganti bemo. Selengkapnya baca di sini.

3. Honda Resmi Luncurkan Jazz Anyar, Harga Mulai Rp 232,5 Juta
Setelah meluncur di Thailand beberapa waktu lalu, New Honda Jazz akhirnya resmi mengaspal di Tanah Air. Hatchback andalan PT Honda Prospect Motor (HPM) ini hadir dengan berbagai perubahan di eksterior dan interior.

Dijelaskan Takehiro Watanabe, President Director PT HPM, untuk eksterior, New Honda Jazz memiliki tampilan yang lebih sporty dan stylish. Model baru dari Honda Jazz generasi ketiga ini, mendapatkan perubahan eksterior baik depan maupun buritan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.