Sukses

Top 3: Misteri Small MPV Mitsubishi dan Orang Kaya Pilih McLaren

Tiga berita terpopuler pagi ini diisi oleh berita seputar small MPV Mitsubishi, Honda Jazz terbaru, dan McLaren.

Liputan6.com, Jakarta Para pembaca setia Liputan6.com ternyata sangat tertarik dengan misteri yang tersisa dari small MPV dari Mitsubishi. Hal ini terbukti dari artikel "Kilas Balik Small MPV Mitsubishi, Masih Tersisa Satu Misteri" yang menjadi berita terpopuler pagi ini.

Selain itu, terdapat dua berita lainnya yang tidak kalah menarik, yaitu "Honda Resmi Luncurkan Jazz Anyar, Harga Mulai Rp 232,5 Juta" dan "Kenapa Orang Kaya di Indonesia Pilih McLaren?".

Berikut ini rangkumannya:

1. Kilas Balik Small MPV Mitsubishi, Masih Tersisa Satu Misteri
Sejak siluetnya diperkenalkan pertama kali melalui slideshow sederhana saat peletakan batu pertama (groundbreaking) pabrik baru di Deltamas, Cikarang, Bekasi, maka penantian para pecinta otomotif lebih dari dua tahun.

Meskipun Mitsubishi sudah memperkenalkan secara resmi beberapa waktu lalu, ternyata masih menyisakan misteri.

Baca selengkapnya di sini.

2. Honda Resmi Luncurkan Jazz Anyar, Harga Mulai Rp 232,5 Juta


Setelah meluncur di Thailand beberapa waktu lalu, New Honda Jazz akhirnya resmi mengaspal di Tanah Air. Hatchback andalan PT Honda Prospect Motor (HPM) ini hadir dengan berbagai perubahan di eksterior dan interior.

Baca selengkapnya di sini.

3. Kenapa Orang Kaya di Indonesia Pilih McLaren?


McLaren Jakarta selaku distributor resmi McLaren di Indonesia kembali menambah line-up terbarunya di pasar otomotif nasional dengan meluncurkan New McLaren 720S. Keberadaan McLaren 720S menjadi fenomenal, karena desainnya yang aerodinamis, futuristik, dan lebih bertenaga. Hal ini tak lepas dari peran beberapa model McLaren yang telah lahir di Indonesia.
Lantas apa alasan orang kaya Indonesia memilih McLaren?

Baca selengkapnya di sini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.