Sukses

Setelah Indonesia, Lexus LC 500 Akan Ramaikan Black Panther

Lexus LC 500-nya akan tampil di film baru Marvel, Black Panther.

Liputan6.com, New York - Banyak cara dipakai oleh pabrikan otomotif untuk memperkenalkan produknya ke masyarakat. Salah satunya adalah melalui medium film yang tayang di layar lebar.

Lexus melakukan itu terhadap model LC 500-nya. Mobil ini akan tampil di film baru Marvel, Black Panther. Black Panther sendiri adalah politisi dan penguasa Wakanda, negara isolasionis yang ada di Afrika. Film ini terinspirasi dari Marvel Comics.

Menurut laman Responsejp, dilihat Jumat (28/7/2017), mobil ini akan beraksi membantu Black Panther dalam mengalahkan musuh-musuhnya. Dalam foto resmi Lexus, diperlihatkan bagaimana sang jagoan berada di atas mobil mahal berkelir biru itu.

LC 500 dua hari lalu diperkenalkan di Jakarta. Ini adalah pengembangan dari mobil konsep bernama LF-LC yang pertama kali hadir di Detroit Motor Show 2012 dan muncul di Indonesia pertama kali pada Gaikindo International Auto Show 2015.

LC 500 dilengkapi mesin 4.969 cc naturally aspirated V8 yang menghasilkan tenaga 470 Tk dengan torsi puncak 532 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 10-percepatan yang dilengkapi fitur World's Fastest Shift Change.

Filosofi desain Lexus "L-Finesse" tersematkan di sekujur tubuh LC500. Sementara eksterior banyak menggunakan material serat karbon.

Lexus LC500 dibanderol seharga Rp 4,290 miliar on the road Jakarta.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.