Sukses

Indian Motorcycle Umumkan Jajaran Model 2018

Indian Motorcycles, asal Amerika Serikat (AS), mengumumkan jajaran lengkap sepeda motor mereka untuk model tahun 2018.

Liputan6.com, Springfield - Indian Motorcycles, asal Amerika Serikat (AS), mengumumkan jajaran lengkap sepeda motor mereka untuk model tahun 2018.

Mengutip Motorcycle News, Jumat (28/7/2017), di antara lineup tersebut terdapat tiga model baru, termasuk Scout Bobber, Roadmaster Elite, dan Springfield Dark Horse.

Scout Bobber model tahun 2018 disebut sebagai "Scout Bobber yang telah dilucuti". Beberapa bagian pada motor ini telah didesain ulang, misalnya sepatbor depan dan belakang, pelek dan knalpotnya juga baru. Tidak ada yang berubah di sektor mesin.

Sementara Springfield Dark Horse, pada dasarnya adalah model Springfield standar dengan sedikit penambahan gaya, termasuk keliran hitam gloss.

Model baru lain adalah Roadmaster Elite. Model ini hanya akan dijual dalam jumlah yang terbatas untuk konsumen yang juga spesial. Di bagian atas tangki bensinnya terdapat potongan emas 23 karat. Meski tidak diumumkan, pasti harganya lebih mahal ketimbang yang lain.

Selain model baru, terdapat juga model-model lama tetapi mendapat penyegaran. Total ada 15 model yang akan mereka jual di seluruh dunia.

"Di luar dua penawaran khusus, Elite Roadmaster dan Springfield Dark Horse, kami telah meningkatkan setiap model, mendengarkan konsumen untuk menghadirkan fitur dan warna baru yang mereka minta," terang Reid Wilson, Marketing Director Indian Motorcycle.

Di Indonesia, Indian Motorcycle didatangkan oleh Distributor Resmi PT Arya Motor Indonesia, yang terletak di Jakarta Selatan. Mereka juga distributor merek Victory.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.